Institut Ilmu Dan Teknologi Kedokteran Sree Chitra Tirunal, Trivandrum Sctimst

Artikel ini membahas peran transfer teknologi khusus untuk teknologi industri dan menempatkannya dalam konteks yang lebih luas dari hubungan antara akuisisi penguasaan teknologi dan pengembangan ekonomi yang berfungsi secara efisien. Berdasarkan tinjauan tentang apa yang diketahui tentang perubahan teknologi di perusahaan industri di negara-negara kurang berkembang dan studi kasus tentang pengalaman ekonomi nasional, ini menunjukkan bahwa upaya pribumi untuk mengasimilasi pengetahuan teknologi sangat penting untuk mendapatkan kejuaraan teknologi. Berbagai jenis penguasaan teknologi dibedakan pada saat yang sama dengan berbagai kategori upaya yang terkait dengan akuisisi mereka. Konsekuensi dari peningkatan kontrol juga dibahas, serta faktor-faktor yang menentukan kapan tepat untuk mengandalkan transfer.

Beberapa teknik ini telah diintegrasikan ke dalam produk, layanan dan perangkat lunak untuk meringankan bagi pengguna dan administrator. Tidak ada dua teknik adalah solusi lengkap untuk masalah spam, dan masing-masing memiliki trade-off antara salah menyangkal email yang sah dan tidak menolak semua spam dan biaya waktu dan usaha yang menyertainya. Layanan email anti-SPAM berbasis cloud Dataprise hampir sepenuhnya menghilangkan masalah. Dengan solusi canggih kami, pengguna hanya dapat melihat email yang diinginkan – dan menyaring semua virus dan permintaan elektronik yang tidak mereka inginkan sebelum mencapai komputer dan perangkat seluler pengguna. Kewirausahaan teknologi dan visi berbasis sumber daya keunggulan kompetitif yang berkelanjutan saling bergantung, karena keduanya berurusan dengan penciptaan dan pengumpulan nilai. Keduanya sangat memperhatikan bagaimana sumber daya yang mewujudkan teknologi dan kemajuan ilmiah menciptakan dan mengidentifikasi nilai-nilai.

Selain itu, definisi “teknologi” juga tergantung pada jenis perusahaan yang sedang dipertimbangkan (misalnya. B pra-industri, industri, pasca-industri). Dari sudut pandang ini, kami menyimpulkan bahwa dalam menganalisis berbagai ide dan model yang berkaitan dengan evolusi masyarakat dan perubahan teknologi, perlu untuk memperhatikan referensi tentang evolusi hubungan antara perubahan teknologi dan perubahan sosial. Untuk mulai dengan konsep teknologi, hampir semua masyarakat manusia memiliki atau memiliki teknologi yang seringkali sangat canggih.

Namun, inisiatif ini dapat memperoleh manfaat dari visi, upaya, dan lingkungan yang konsisten untuk menentukan solusi teknologi yang memanfaatkan kedua paradigma tersebut. Kami telah mendefinisikan pendekatan berulang yang menggabungkan teknik desain yang berpusat pada pengguna, pendekatan pengembangan teknologi dan proses adaptasi multifaset untuk menentukan solusi untuk penuaan aktif dan sehat yang menggunakan kedua paradigma. Solusi ini didefinisikan dalam kerangka dua proyek penelitian dan inovasi City4Age dan ACTIVAGE, yang mendefinisikan dan mengevaluasi solusi di kota Madrid.

Artikel tentang hubungan antara kewirausahaan teknologi dan ekonomi regional di negara-negara industri, negara-negara berkembang dan negara-negara dengan ekonomi dalam transisi membahas bagaimana, mengapa dan kapan kewirausahaan teknologi berdampak pada pembangunan sosial-ekonomi suatu wilayah. Mekanisme transfer teknologi yang memungkinkan kewirausahaan di negara-negara berkembang; teknologi sebagai penggerak kewirausahaan di sektor non-teknologi; kewirausahaan teknologi dan hak-hak perempuan; dan dampak kewirausahaan teknologi terhadap kebijakan pemerintah. Kewirausahaan teknologi abstrak adalah pusat dari banyak perdebatan penting, termasuk penciptaan dan pertumbuhan perusahaan, pembangunan ekonomi regional, pilihan pemangku kepentingan yang tepat untuk membawa ide-ide ke pasar dan pelatihan manajer, insinyur dan ilmuwan. Namun, jika tidak ada definisi yang diterima secara universal dari perusahaan teknologi yang didefinisikan, perdebatan ini akan kehilangan perhatian mereka.

Sisa pengembangan sistem terutama terdiri dari menambahkan lapisan interoperabilitas ke banyak komponen dan menambahkan jumlah minimum komponen asli untuk memfasilitasi interaksi pengguna. Proses ini pertama kali digunakan untuk menentukan solusi dalam konteks kota pintar sebagai bagian dari proyek City4Age. Produksi ini digunakan sebagai entri ke dalam proyek ACTIVAGE, di mana kami mengambil alih sebagian besar solusi dan menggunakan kembali proses dengan paradigma IoT dengan teknologi dan layanan lainnya. Saat ini, organisasi menggunakan teknologi informasi untuk membuat, menyimpan, dan memproses data untuk mencapai hasil yang diinginkan. Jadi ada banyak layanan dan perangkat lunak untuk menyederhanakan proses yang rumit. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan teknologi informasi untuk memberikan informasi tentang perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang terhubung.